Senin, 28 Agustus 2017

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Asam Lambung

Selamat datang di web Gaya Sehat Alami dengan QnC Jelly Gamat - Jika anda sedang mencari obat untuk mengobati penyakit asam lambung anda secara alami. Disini kami akan rekomendasikan obat herbal QnC Jelly gamat sebagi Cara Tradisional Mengobati Penyakit Asam Lambung yang 100% dari bahan-bahan herbal dan alami tanpa efek samping sedikit pun.

Sekilas mengenai penyakit asam lambung

Asam lambung merupakan suatu jenis penyakit yang umum dan cukup sering terjadi pada banyak orang. Penyakit yang istilah medisnya dikenal dengan itilah GERD atau Gastro Esophagel Reflux Disease ini
merupakan kondisi di dalam kadar kandungan asam yang berada di dalam lambung mengalami peningkatan yang jauh diri dari kadar kandungan asam lambung yang normal.

Apabila berada pada kondisi normal, kadar kandungan asam lambung seseorang harusnya berada pada level keasaman 1.5 hingga3.5 ph. Biasanya kondisi asam lambung yang naik akan menimbulkan ketidak nyamanan bagi penderitanya.namun demikian, bukan berarti asam lambung yang rendah pun baik. Asam lambung yang rendah akanmembuat peroduksi protein untuk pencernaan menjadi terhambat, sehingga sulit untuk mencerna makanan yang masuk ke dalam lambung.

Penyebab Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphincetr (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. Les berpungsi sebagai pintu otomatisyang akan terbuka ketuka makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Jika tidak LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluardari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Penyebab penyakit asam lambung biasanya terkait dengan paktor kelebihan berat badan, keadaan hamil, atau konsumsi makanan yang mengandung bayak lemak.

Tanda dan gejala penyakit asam lambung

Jika organ lambung seseorang mengalami infeksi hingga menyebabkan asam lambung, berikut gejala-gejala yang sering muncul ketika seseorang terkena penyakit asam lambung.

  • Perut terasa nyeri seperti terbakar. Perasaan terbakar ini tak hanya sampai pada perut pada umumnya penderita bisa merasakan terbakar ini pada bagian dada juga.
  • Perut terasa kembung mual bahkan disertai muntah. Gejala ini diakibatkan karena penderita merasakan nyeri pada bagian lambung yang mengakibatkan perasaan mual bahkan muntah.
  • Sering sendawa juga merupakan salah satu ciri dari meningkatnya asam lambung.
  • Mulut terasa pahit, jika kadar asam lambung dalam keadaan yang tidak normal maka bisa menyebabkan mulut terasa pahit, ini terjadi zat asam menyebar pada bagian tenggorokan bagian belakang yang menimbulkan mulut terasa pahit bahkan ada juga yang sampai tersedak.
  • Penderita mengalami kesulitan untuk menelan makanan.
  • Meningkatnya jumlah produksi air liur, ini merupakan salah satu gejala refluks asam yang terjadi karena tubuh sedang mencuci iritaanyang berasal dari dalam perut.
Cara Tradisional Mengobati Penyakit Asam Lambung Dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Mengobati Penyakit Asam Lambung Sampai Tuntas.

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal unggulan perusahan CV jogja natural herbal yang sangat cocok untuk anda jadikan sebagai solusi pengobatan asam lambung, khasiatnya yang mampu mengobati dan menuntaskan penyakit asam lambung dengan cepat tanpa efek samping, m,embuatnya banyak di pilih oleh masarakat indonesia untuk mengobati penyakit asam lambung.

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Asam Lambung dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas laut berukuran besar yang di0lah secara tradisional oleh tangan-tangan para ahli sehingga khasiat yang terkandung didalamnya dapat terjaga dengan baik.

Keampuhan QnC Jelly Gamat dalam mengobati dan menuntaskan asam lambung dengan cepat tanpa efek samping, ini di dapat dari kandungan yang terkandung didalam teripang emas bernama GAMAPEPTIDE. Menurut para ahli kandungan ini sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit asam lambung karena dapat mempercepat proses penyembuhan luka 3 kali lebih cepat dari biasanya, luka tersebut termasuk luka atau luka yang ada pada lambung disebabkan oleh asam lambung berlebihan. Selain dari pada itu, kandungan ini memiliki khasiat dalam melancarkan peredaran darah, mencegah dan mengatasi inflamasi/peradangan, serta mampu menormalkan kembali produksi asam lambung yang bermasalah.

Bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat juga mengandung Cell Growth Factor yang berkhasiat dengan meregenerasidan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak dalam lambung akibat asam lambung berlebih sehingga produksi asam lambung dapat normal kembali. Anti-Septik Alamiah yang terkandung didalamnyajuga dapat membantu dalam mencegah perkembangbiakan kuman/bakteri serta membunuh kuman dan bakteri jahat dalam lambung dengan cepat.

Keamanan yang dimiliki obat herbal  QnC Jelly Gamat sudah terjamin dengan jelas karena memiliki legalitas resmi dari Departemen kesehatan indonesia ( DEPKES ) dengan momor registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta dapat pengakuan halal dari MUI.

QnC Jelly Gamat dengan produk gama lainnya memiliki perbedan yang cupup jauh. QnC Jelly Gamat selain menggunakan teripang sebagai bahan dasarnya juga mengkombinasikan bahan-bahan alami lainnya seperti : Essen Natural, Pengemulti Nabati, Sweetener stevia, Air RO Ekstrak Buah dan Sayuran. Semua bahan-bahan alami ada didalam pembuatan QnC Jelly Gamat sehingga membuat QnC Jelly Gamat memiliki rasa yang manis di banding dengan produk gama lain, memiliki kandungan sangat jernih, jelly yang dimiliki lebih kental, lebih tahan lama pastinya, dan khasiat yang dimilikinya lebih manjur.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Dari Para Konsumen kami













Apabia anda tertarik dan ingin mencobanya langsung khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini serta idan ingin memesannya, caranya sangat mudah sekali, anda tinggal mengirimkan format pemesanan kami melalu sms ke No. 085.223.831.580 seperti format berikut :


Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

Catatan: “AMA” merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan!

1 komentar: