Sabtu, 24 Maret 2018

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Lipoma


Selamat datang dan selamat berkunjung di gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id yang telah banyak menjadi mitra kesehatan karena telah banyak terbukti selalu memberikan solusi terbaik dan efektif dalam mengatasi keluhan penyakit penderita lipoma dan penyakit lainnya. Dan kami juga satu-satunya yang memberikan pelayanan “BISA KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BARAR & DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PEMESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”. Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Lipoma

Lipoma Adalah ??

Lipoma merupakan benjolan yang terbentuk dari jaringan lemak dan terletakdi bawah kulit. Ukuran lipoma bisa mencapai beberapa sentimeter. Lipoma ini mudah di kenali, yaitu benjolan dengan tidak mempengaruhi warna kulit dan tidak menimbulkan rasa nyeri. Ketika lipoma ini disentuh akan terasa lembek dan mudah untuk digerakan.

Dokter mengatakan bahwa lipoma bukanlah suatu kondisi kondisi yang membahayakan. Lipoma ini semacam tumor jinak yang ukurannya dapat bertambah, tetapi tidak menyenar ke seluruh tubuh dan membentuk metastasis. Dan yang menjadi permasalahannya, lipoma ini menggangu penampilan.


Penyebab Lipoma
Tidak disebabkan oleh faktor keturunan jika orang tua memiliki riwayat lipoma maka kita juga. Namun, lebih kepada sindrom hereditary multiple lipomatosis, yakni seseorang bisa punya lipoma lebih dari satu di bagian tubuh-tubuhnya.

Gejala Penyakit Lipoma

Yang dapat dikenal berupa adanya benjolan yang nampak dengan bentuk lonjong dan juga bulat dan apabila diraba akan terasa lembut terutama pada bagian batang tubuh. Pada dasarnya penyakit ini sangat jarang mengakibatkan masalah akan tetapi dapat menimbulkan rasa nyeri yang sering dirasakan penderita.

Jenis- jenis Lipoma

Lipoma adalah jenis penyakit yang tidak berbahaya karena pertumbuhan benjolan lunak berisi lemak mempunyai pergerakan yang sangat lambat dan dapat cepat disembuhkan dengan pertolongan medis.
  • Jenis lipomatosis Simetris – Lipomatosis simetris adalah lipoma yang sering tumbuh pada bagian leher , bahu dan kulit kepala. Benjolan lunak berisi lemak tersebut dapat tumbuh dengan subur pada orang orang yang memilikim penaykit diabetes mellitus kronis dan para pecandu alkohol yang telah mengkonsumsi minuman keras sejak usia remaja.
  • Jenis Lipoma soliter – Lipoma soliter adalah lipoma yang berukuran kecil dan akan seiring waktu akan bertambah besar ketika seseorang mengalami kegemukan atau menderita obesitas. Benjolan lunak akan berangsur angsur hilang dengan sendirinya ketika seseorang melakuakan diet untuk menmgembalikan berat idealnya kembali.
  • Jenis dercum lipoma – Dercum lipoma dapat muncul dan tumbuh dengan subur pada wanita yang telah mengalami menoupause , para pecandu alkohol dan orang orang yang menderita dpresi berat.
  • Jenis Lipoma diffuse kongenital – Lipoma diffuse kongenital adalah lipoma yang sering tumbuh pada bagian punggung dan pinggang bagian belakang yang disebabkan oleh genetika. Lipoma tersebut dapat tumbuh dalam jumlah yang cukup banyak namun mengalami pembesaran yang sangat lambat.

Berikut Inilah Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Lipoma Secara Efektif Dan Cepat (TANPA OPERASI) Dengan Walatra Jelly Gamat Original 100% Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping, Sembuhkan Penyakit Sampai Tuntas

Walatra Jelly Gamat Original merupakan salah satu terobosan baru dari produk herbal yang berbahan gamat emas dan bahan herbal lainnya yang sangat bermanfaat lagi kesehatan tubuh. Walatra jelly gamat original ini berbeda dengan produk gamat emas lainnya, karaena Walatra jelly gamat original memiliki rasa dan komposis lengkap dengan beberapa bahan tambahan yaitu : mel depuratum dan curcuma xanthoriza rhizoma,  di mana bahan ini juga memiliki khasiat lebih dalam mengatasi dan mengobati berbagai penyakit, menjaga dan  merawat kesehatan tubuh agar tidak mudah rentan terkena penyakit.

Bahan utama dari Walatra jelly gamat original sebagai cara ampuh menghilangkan benjolan limpa yaitu ekstrak 100% teripang emas yang dipercaya memiliki banyak khasiat dalam mengobati dan mencegah berbagai jenis penyakit dan bahan herbal lainnya sebagai perpaduan khusus untuk mendapatkan varian baru dan sensasi yang berbeda saat dikonsumsi. Produk ini pun telah mendapatkan izin edar dan terdaftar resmi di BPOM RI sengan No. Registrasi POM TR 173601991 dan memiliki legalitas HALAL dari MUI. Sehingga kualitas dan kelamian produk terjamin serta layak konsumsi.

 Walatra Jelly Gamat Original sebagai Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Lipoma diolah menggunakan super nano teknology modern dengan metode khusus “natural extracing” yang menjamin kealamian dan kehigenisan produk. Walatr jelly gamat original sebagai Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Lipoma ini sangat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul. Kualitas produk bisa terlihat saat anda mencampurkan Walatra jelly gamat ke dalam air, tidak akan langsung menyatu, karena kentalnya jelly gamat ini (ekstrak gamat 100%). Berbeda dengan produk lainnya yang saat dicampur dengan air langsung menyatu (ekstrak gamat tersebut diolah dengan tambahan air). Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Lipoma

Kandungan  Walatra Jelly Gamat Original:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Aturan konsumsi Walatra Jelly Gamat Original :
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  2. Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3. Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4. Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  5. Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  6. Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  7. Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  8. Untuk penyakit luar seperti lukajahitan , luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi,bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  9. Tidak ada efek samping karena Walatra Jelly Gamat Original ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  10. Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  11. Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  12. Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.


Cara Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal Walatra Jelly Gamat Original sebagai Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Lipoma, Anda bisa langsung menghubungi No.085 223 631 580 dan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik (N-JGO) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp


Kirim ke 085.223.831.580


Contoh Pemesanan


N-JGO : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX
Catatan:
  • Anda Wajib mencantumkan kode “N-JGO” dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses.
  • Jika telah deal, admin kami juga akan menginformasikan jumlah total harga yang harus di bayar dan no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.
  • Untuk pemesanan di wilayah Tasikmlaya dan sekitarnya, kami memberikan layanan COD (Cash On Delivery).
  • Adapun untuk pemesanan di luar wilayah Tasikmalaya, pengirman akan di lakukan dengan ekspedisi JNE. Resi akan di informasikan pada kesesokan harinya.
  • Disini bisa transfer pembayaran setelah barang sampai, khusus pembelian maksimal 2 botol kebawah untuk Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Lipoma. Adapun untuk selebihnya, anda bisa mentransfer pembayaran minimal setegahnya dan melunasinya paling lambat setelah 3 hari barang di terima oleh konsumen.
  • Garansi barang di ganti dengan yang baru apabila barang yang anda terima mengalami kecacatan atau keruksakan.

Testimoni Walatra Jelly Gamat Original









Terima kasih sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayan berbelanja kepada kami, semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar