Jumat, 08 September 2017

Penyebab Sakit Prolaktinoma Dan Solusi Pengobatannya Dengan QnC Jelly Gamat

Selamat datang di web Penyebab Sakit Prolaktinoma Dan Solusi Pengobatannya Dengan QnC Jelly Gamat – Disini akan memberikan informasi dedikit tentang penyakit Prolaktinoma dan bagiy mana cara mengobatannya secara allami tanpa efek samping. Mari kita simak dulu sedikit mengenai penyekit Prolaktinoma berikut ini :

Sekilas Mengenai Penyakit Prolaktinoma
Prolaktinoma adalah kemunculan tumor jinak di kelenjar hipofisis (pituitary) yang terletak di bagian dasar otak. Kelenjar ini berfungsi memproduksi beberapa jenis hormon, salah satunya adalah prolaktin. Prolaktinoma menyebabkan prolaktin diproduksi secara berlebihan oleh kelenjar hipofisis. Efeknya, produksi hormon seksual, yaitu testosteron pada peria dan estrogen pada wanita, akan berkurang.

Prolaktinoma terkadi ketika beberapa sel di dalam kelenjar hipofisis bertumbuh dan berkembang secara berlebihan, sehingga membentuk tumor. Berdasarkan ukurannya , ada tiga jenis Prolaktinoma  yang dikenal dalam dunia kedokteran, yaitu microprolactinoma (berukuran kurang dari 10 mm) macroprolactinoma (lebih dari 10 mm) dan giantprolactinoma (lebih dari 4 cm)

Meskipun Prolaktinoma tidak bersifat ganas dan tidak mengancam nyawa, kondisi ini bisa menyebabkan gangguan penglihatan, kemandulan dan menimbulkan beberapa masalah lainnya. Pengobatan terhadap prolaktinoma dilakukan untuk mengembalikan kadar prolaktin ke kondisi normal dan membuat kelenjar hipofisis bekerja sesuai dengan fungsinya.

Gejala Prolaktinoma

Prolaktinoma bisa terjadi pada pria maupun wanita di segala usia. Namun, kasus ini paling sering ditemukan pada wanita berusia 20-50 tahun atau menjelang menopause. Tanda-tanda kemunculan Prolaktinoma pada pria dan wanita tidak sama.
Gejala Prolaktinoma pada wanita di antaranya adalah :
  • Gairah seksual menurun.
  • Sakit saat berhubungan intim akibat vagina kering.
  • Menstuasi tidak teratur.
  • Produksi air susu terganggu.
  • Mengalami masalah kesuburan.
  • Timbul jerawat dan pertumbuhan bulu berlebih di bagian tubuh tertentu.
Tanda-tanda Prolaktinoma pada wanita lebih mudah diketahui, sehingga wanita lebih cepat menyadari kemunculan Prolaktinoma saat tumor masih berukuran kecil.

Berbeda dengan wanita, pria seringkali baru menyadari kemunculan Prolaktinoma saat tumor sudah membesar.
Gejala Prolaktinoma pada pria  diantaranya adalah :
  • Gairah seksual menurun.
  • Ereksi terganggu.
  • Gangguan penglihatan.
  • Sakit kepala.
  • Pembesaran payudara (jarang terjadi).
Penyakit ini bisa dialami oleh anak-anak dan remaja. Jika terjadi pada anak-anak dan remaja, perkembangan mereka bisa menjadi terhambat dan masa pubertas tertunda.

Penyebab Prolaktinoma

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab pasti Prolaktinoma. Namun ada beberapa faktor yang diduga bisa membuat produksi prolaktin menjadi berlebihan. Beberapa faktor tersebut di antaranyaadalah pengaruh pengobatan tertentu, cedera di bagian dada, kehamilan dan menyusui, kemunculan tumor lain di kelenjar hipofisis, atau karena pengaruh kelenjar tiroid yang kurang aktif.

Penyebab Sakit Prolaktinoma Dan Solusi Pengobatannya Dengan QnC Jelly Gamat Ampuh Tanpa Efek Samping.

QnC Jelly Gamat adalah obat multikhasiat torobosan terbaru yang hanya di produksi oleh CV. Jogja natural herbal. Penyebab Sakit Prolaktinoma Dan Solusi Pengobatannya Dengan QnC Jelly Gamat ini terbuat keseluruhan bahan alami pilihan yakni dengan berbahan dasarterbuat dari 100% ekstra teripang emas laut spesies terbaik asli dari indonesia yeng berasal dari sulawesi, manado dan bangka belitung. Tentunya untuk manfaat dan juga khasiat dari bahan alami ini sudah tidak perlu untuk diragukan lagi karena sudah teruji serta terbukti khasiatnya secaara klinis dan juga nyata sangat efektif dalam mencegah dan juga mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu yang bersifat kronis maupun non-kronis.

Dalam proses pembuatannya sendiri Penyebab Sakit Prolaktinoma Dan Solusi Pengobatannya Dengan QnC Jelly Gamat ini dibuat dan diproduksi dengan menggunakan teknologi moderen serta dipadukan dengan cara yang tradisional yakni pengkukusan. Hal ini dilakukan ketika melakukan mengekstrakkan terhadap teripang untuk menjadi jelly, supaya ketika sudah menjadi jelly khasiatnya pada teripang tetap terjaga dengan baik dan utuh, sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas terbaik. Hal ini juga telah dibuktikan dengan secara resmi QnC Jelly Gamat terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL

Teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang sangat khusus dalam menghambat dan membunuh pertumbuhan sel abnormal yang berkembang dengan cepat dan sampai keakar-akarnya, ini terjadi karena teripang emas ini mengandung senyawa anti tumor, anti kanker, antibakterial, dan anti virus. Bahkan hal ini semakin diperkuat dari beberapa hasil penelitian yang dilakukan oleh para pakar ahli berikut ini :

Menurut Dr.Ir. Akham Subroto, M.App Sc dari LIPI. Meyatakan “teripang emas mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes militus. Protein tinggi berperanmeregenarasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin pun meningkat”

Menurut  Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas kebangsaan malaysia. Menyatakan bahwa “teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enjim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagaipengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah patah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas putra malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas kebangsaan malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus  variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%

Prof, dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubun, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolestrol,merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag,serta dapat menyembuhkan asma kronis. Slain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh  luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi
.
Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanyah suplemen. Ahli terapi kolonitu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut fakultas kedokteran Bochum University jerman, itu keampuhan skstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan sel-sel mati akibat lika sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampuh menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol.  Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita  maag akut dan gangguan pencernaan.
Bagaimana anda penasaran dan ingin mencobanya. Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan secara langsung khasiatnya. Untuk cara pemesanannya sangat mudah sekali, anda tingal mengirimkan format pemesanan kami melalui SMS ke No.085.223.831.580 dengan selalu mencantumkan kode pemesanan “AMA” di setiap pemesanan QnC Jelly Gamat. Seperti berikut ini :
Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX
Catatan: “AMA” merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan!

0 komentar:

Posting Komentar