Jumat, 25 Agustus 2017

Cara Teradisional Mengobati Penyakit Sindrom Nefrotik

Selamat datang di web obat herbal QnC Jelly Gamat :- Bagi anda yang sedang menderita Sindrom nefrotik dan sedang mencari solusi untuk pengobatannya dengan cara alami, disini kami akan rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Teradisional Mengobati Penyakit Sindrom Nefrotik yang begitu ampuh khasiatnya untuk pengobatan berbagai penyakitb khususnya Sindrom nefrotik / ginjal bocor dengan cara aman, alami tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Sindrom Nefrotik
Sindrom nefrotik merupakan suatu jenis gangguan pada ginjal yang menyebabkan tubuh andamengeluarkan terlalu banyak protein ke dalam urine. Sindrom nefrotik bukanlah penyakit. Ini pertanda bahwa organ ginjal anda tidak bekerja dengan normal. Gangguan ini terjadi bila pembulu darah kecil dalam ginjal mengalami kerusakan sehingga mereka tidak dapat melakukan fungsi mereka dengan baik, seperti menyaring limbah dan kelebihan air dari dalam darah. Jika anda mengalami hal ini, kadar protein dalam urine dan kadar kolestrol menjadi tinggi. Sedangkan, kadar protein dalam darah menjadi rendah. Hal ini akan menyebabkan anda mengalami pembengkakkan, terutama disekitar mata, kaki dan pergelangan kaki. Selain itu bila tidak segera diobati, hal ini dapat menyebabkan terjadinya komplikasi yang lebih serius dan mempengaruhi kesehatan anda, seperti :
  • Terjadi pengumpalan darah
Sindrom nefrotik menyebabkan glomerulus tidak mampu menyaring darah dengan baik. Hal ini memungkinkan kadar protein dalam darah yang membantu mencegah terjadinya pembekuan tidak tersaringdan masuk ke dalam urine.Dengan kata lain sindrom nefrotik meningkatkan resiko darah untuk membeku dalam pembuluh darah.
  • Kadar kolestrol dan trigliserida dalam menjadi tinggi
Gangguan ginjal ini menyebabkan kadar protein terlepas ke dalam urine. Akibatnya kadar protein albumin dalam darah anda menurun. Kemudian, organ hati akan membuat albumin dalam jumlah yang berlebih. Pada saat yang sama, organ hati juga akan melepaskan lebih banyak kolestrol dan trigliserida.
  • Tekanan darah menjadi tinggi
Kerusakan glomerulus dan penumpukan limbah yang terjadi dalam aliran darah (uremia) dapat meningkatkan tekanan darah anda.
  • Mengarah ke penyakit gagal ginjal akut dan kronis
Sindrom nefrotik menyebabkan organ ginjal tidak mampu menyaring darah dengan baik. Hal ini disebabkan oleh rusaknya glomeruli, peroduk limbah akan menumpuk dalam darah anda dan mengarah pada penyakit gagal ginjal akut. Jika hal ini tidak ditangani dengan cepat organ ginjal akan kehilangan fungsi mereka dari waktu ke waktu ( gagal ginjal kronis ). Bila penyakit gagal ginjal yang anda alami masih masa pada tahap ringan.
  • Risiko infeksi meningkat
  • Giji buruk.
Kehilangan terlalu bayak protein dalam darah dapat menyebabkan malnutrisi. Hal ini akan menyebabkan berat  badan anda menurun.
Gejala Sindrom nefrotik
Terkadang orang yang mengalami Sindrom nefrotik tidak merasakan tanda dan gejala apapun. Mereka terlihat seperti orang sehat. Namun mayoritas orang yang mengalami beberapa hal seperti beikut ini :
  • Pembengkakan ( edema )
Umumnya orang yang mengalami Sindrom nefrotik akan mengalami pembengkakan pada area di sekitar mata, pergelangan kaki dan kaki. Selsin itu prmbrngkakan mungkin juga terjadi di organ paru-paru yang dapat menyebabkan anda kesulitan bernapas.
  • Urine berbusa
Sindrom nefrotik membuat organ ginjal melepaskan protein ke dalam urine dalam jumlah yang sangat banyak. Akibatnya kadar protein dalam urine menjadi abnormal dan menyebabkan urine anda berbusa.
  • Berat badan meningkat
Gangguan pada ginjal ini akan menyebabkan tubuh menampung cairan dalam jumlah yang berlebih. Hal ini secara tidak langsung akan meningkatkan berat badan.

Cara Teradisional Mengobati Penyakit Sindrom Nefrotik Dengan QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Mengobati Sindrom Nefrotik Secara Alami Tampa Efek Samping.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai Cara Teradisional Mengobati Penyakit Sindrom Nefrotik  ini merupakan obat herbal multikhasiat yang di rekomendasikan para ahliuntuk di jadikan obat berbagai penyakit baik kronis maupun non-kronis termasuk dijadikan sebagai obat herbal Sindrom nefrotik  ampuh 100% alami.

QnC Jelly Gamat ini hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisionaluntuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi secara ketat oleh para ahli sehingga menjadikan khasiat Qnc Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakitb khususnya Sindrom nefrotik / ginjal bocor ini

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas yang masih segar  (FRESH) dan di padukan oleh bahan lainnya seperti : Sweetener Stevia, Pengemulti Nabati, Essen Natural,  Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan tersebut di gunakan untuk menghilangkan bau asin hingga 80% pada teripang.
Teripang emas yang juga memiliki nama latin ”Golden Stichoupus Variegatus” merupakan slah satu spesies hewan laut yang memeliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga yang sering di sebut timun laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasir maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang emas ( Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat Sindrom nefrotik ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan sakit Sindrom nefrotik.
Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud diatas :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, Gamapeptide
Merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya  yakni mampu menstabilkan emosi, mengurangirasa sakit di perut penderita ginjal bocor / Sindrom nefrotik serta mampu mencegah inflamasi akibat kebocoran yang terjadi di ginjal, mempercepat 3X penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain Gamapeptide, asam amino dalam teripang juga berperan disini karena mampu memperbaiki metabolisme tubuh agar tidak membantu enzim oksidase utar alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kaslium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal, dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoindan larut dalam air lalu keluar bersama urin.
Didalam QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara teradisional mengobatipenyakit Sindrom nefrotik ini juga terdapat kandungan Esosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenta 3,69%, yang nama kandungan-kandunganini mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak, termasuk membantu ginjal agar bisa berpungsi kembali dan juga dapat mencegah terjadinya gagal ginjal kronis serta mencegah transplantasi ginjal.

Dibantu lagi dengan kandungan Cell Growth Factor, dimana kandungan CGF ini dapat mengatasi masalah peradangan dan infeksi mengobati luka luar dan dalam, menghilangkan rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meregenerasi sel jaringan pada tubuh dengan cepat dan selektip.
Itulah kandungan khasiat dari teripang emas bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit Sindrom nefrotik dengan cara yang aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping. Bagi anda yang tertarik dan ingin memesanny, ada tingga mengirimkan pemesanan ke No.085 223 631 580 seperti format pemesanan berikut ini :

Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

Catatan: “AMA” merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


0 komentar:

Posting Komentar