Sabtu, 26 Agustus 2017

Cara Tradisional Mengobati & Menyembuhkan Retinopati Diabetik

Selamat datang di web obat herbal QnC Jelly Gamat kami : bagi anda yang sedang menderita penyakit retinopati diabetik, segera anda untuk mencegahnya karena sangat berbahaya apabila anda tidak langsung mencegahnya. Kami disini akan rekomendasikan kepada anda obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat Cara Tradisional Mengobati & Menyembuhkan Retinopati Diabetik yang terbuat dari bahan-bahan 100% dan udah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit Retinopati Diabetik secara alami tanpa efek samping.

Sekilas mengenai penyakit Retinopati diabetik

Retinopati diabetik adalah salah satu konplikasi diabetes melitus, dimana kadar gula yang tinggi pada akhirnya menggakibatkan kerusakan pada pembulu darah retina mata, terutama di jaringan jaringan yang sensitif terhadap cahaya. Kondisi ini dapat di derita oleh siapapun yang menderita diabetes tips 1 maupun 2, terutama yang gula darahnya tidak terkontrol dan telah menderita diabetes dalam jangka waktu yang lama.
Pada awalnya, retinopati diabetik seringkali hanya menunjukkan gejala ringan, atau bahkan tidak mwenimpulkan gejala sama sekali. Namun apabila tidak ditangani, retinopati diabetik dapat menyebabkan kebutan. Maka dari itu penderita diabetes militus selalu disarankan untuk melakukan pemeriksaan mata rutin setidaknya satu kali dalam setahun meskipun tidak merasakan keluhan apapun pada mata.

Penyebab Retinopati Diabetik

Retinopati diabetik adalah sebuah lapisan di mata bagian belakang yang sensitif terhadap cahaya. Retina berpungsi mengubah cahaya yang masuk ke mata menjadi sinyal listrik yang akan diteruskan ke otak. Di otak sinyal listrik ini akan diubah menjadi bentuk gambar yang kita lihat sehari-hari.

Karena fungsinya yang cukup penting tersebut, retina membutuhkan asupan darah yang lancar dari pembuluh-pembuluh darah yang kecil disekitar retina. Pada penderita diabetes militus kadar gula yang terlalu banyak dapat menyumbat pembuluh-pembuluh darah kecin ini, sehingga retina pun kekurangan asupan darah.

Akibatnya retina akan membentuk pembulu darah daru guna mencukupi kebutuhan darah. Sayangnya pembuluh-pembuluh darah yang baru terbentuk ini tidak mampu berkembang secara sempurna, sehingga rentan sekali pecah atau bocor.

Gejala Retinopati Diabetik

Awalnya retinapati diabetik tidak menunjukkan gejala. Namun seiring kondisi berkembang, gejala-gejala dapat munculdan biasanya mempengaruhi kedua mata.

Beberapa gejalanya adalah:
  • Penglihatan menurunsecara perlahan-lahan
  • Penglihatan hilang mendadak.
  • Tanpak ada benda atau bercak hitam yang melayang-layang di lapangan pandang
  • Penglihatan terbayang.
  • Penglihatan warna terganggu.
  • Nyeri pada mata atau mata merah.
QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Tradisional Mengobati & Menyembuhkan Retinopati Diabetik Udah Terbukti Khasiatnya Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Retinopati Diabetik Sampai Tuntas Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

QnC Jelly Gamat adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit retinopati diabetik secara alami dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi. Dengan mengunakan bahan utamanya hewan laut yaitu teripang emas. Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan ibu dan janin sehingga tubuh sehat secara maksimal, serta kekayaan nutrisi dalam teripang emas anda dapat perolehdalam produk kesehatan ASLI indonesia serta sudah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 1093216012911229 BPOM dengan nomer registasi POM TR 173301471sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL dari MUI. QnC Jelly Gamat di peroduksi dengan menggunakan teknologi moderen yang terjamin steril dan telah melalui uji laboratorium indonesia. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat karena sudah terjamin HALAL dan aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia, semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal dan alami.

Konposisi QnC Jelly Gamat diantaranya : ekstrak gamat, emas sweetener stevia, air ro, pengemulti nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat  diantaranya collagen tinggi dan calcium (sebagai bahan dasar pembentukan tulang) cell growth factor (sebagai bahan dasar regenarasi sel dan jaringan tubuh yang rusak), Omega 3, serta terdapat kandungan substansi penting lainya seperti mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate,Candroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral  & Trace Mineral penting spt Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cabalt dan  Zinkum, Omega 3, yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexenoic (DHA).

Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk penyakit retinorati diabetik :
  • Memperbaiki kerusakan pembulu darah.
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan retina mata.
  • Menghilangkan benang tipis atau tikit pada mata.
  • Mempertajam penglihatan.
  • Menurunkan kadar gula darah tinggi
Kandungan aktif biologi lainnya seperti :
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Lektin Saponin
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan chondroitine
  • Glicosaminoglycans (GAGs)
  • Vitamin A, B1, B2 dan B3
Aturan minum obat herbal QnC Jelly Gamat :
  • Aturan minum QnC Jelly Gamat untuk balita 1x 2 sendok makan perhari
  • Aturan minum QnC Jelly Gamat untuk anak-anak usia 5-10 tahun adalah 2x2 sendok makan perhari
  • Aturan minum QnC Jelly Gamat untuk dewasa adalah 3X2 sendok makan perhari setelah makan
  • Untuk menjaga kesehatan dan gaya tahan tubuh cukup 2 sendok makan perhari.
  • Aman dikonsumsi oleh bayi usia 2 bulan, aman untuk ibu hamil dan menyusui.
Apabial anda tertarik dengan produk QnC Jelly Gamat kami, dan ingin melakukan pemesanan, caranya mudah sekali anda tinngal mengirimkan format pemesanan kami ke No. 085-223-831-580  seperti format berikut ini :

Ketik "AMA" : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

"AMA" : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

Catatan: "AMA" merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

0 komentar:

Posting Komentar