Sabtu, 30 September 2017

Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Secara Alami

Selamat datang dan selamat berkunjung di websait http://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/ pusat penjual obat herbal QnC Jelly Gamat terbaik dan terpercara di indonesia. Bagi sebagian orang, mempunyai bekas luka seperti bekas cacar, bekas jerawat, lecet atau luka karena teriris benda tajam bisa sangat memengaruhi kepercayaan diriny, terutama jika bekas luka tersebut berada di betis, paha, lengan atau wajah. . Dan di sini kami akan rekomendasikan kepada anda obat QnC Jelly Gamat Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Secara Alami serta cepat dalam peroses menyembuhkan bekas luka oprasi anda dan aman tanpa efek saming.

Bekas operasi akan meninggalkan bekas pada kulit dan biasanya ada beberapa jenis kulit yang merasa sensitif menimbulkan daging tumbuh atau sejenis benjolan pada kulit yang keluar yang disebut keloid. Jaringan parut ini mempunyai keterbatasan pada peredaran darah, gerakan dan sensasi. Bekas luka juga tidak memiliki kelenjar keringat, warna pucat, sensitif dan tidak mampu bertahan terhadap sinar ultraviolet.

Luka yang dijahit sebaiknya harus dibuka jahitannya karena jika tidak, akan menimbulkan infeksi pada luka tersebut. Hal ini berlaku pada luka yang dijahit menggunakan benang sutera, sedangkan yang dijahit langsung dengan benang usus tidak perlu dibuka. Biasanya jahitan ini dibuka seminggu kemudian dengan bantuan dokter tentunya. Selain dapat menimbulkan infeksi, luka ini dapat menimbulkan nyeri dan bengkak, serta penyembuhan luka yang terjadi ketika masih ada jahitannya, berlangsung tidak sempurna dan benang pada jahitan akan menyatu terikat oleh jaringan kulit baru. Hal inilah yang menjadi dampak negatif dari luka jahitan.

QnC Jelly Gamat Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Secara Alami
QnC Jelly Gamat dijadikan sebagai Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Secara Alami ini merupakan obat herbal sekaligus munuman kesehatanyang besifat multihasiat yaitu mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk bekas luka pasca oprasi.

Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Secara Alami dari QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan oleh CV. Jogja Natural Herbal yang memanpatkan bahan alami mudah didapat yaitu satwa laut bernama teripang emas.

Teripang yang kami gunakan ini berasal dari perairan suwalesi, bangka belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat peroduk hanya 1 hari hingga kesegaran teripang emas ini masih terjaga. Teripang yang digunakanpun sudah memiliki standar oleh untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat juga memadukan bahan alami lainnya yaitu :

1. Sweetener Stevia
Tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Telah digunakan untuk tujuan  pengobatan selama berabad-abad

2. Pengemulsi nabati
Bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak

3. Air RO (Reverse Osmosis)
Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Jadi Bayangkan kebutuhan air pada tubuh kita!

4. Buah & sayur
Ekstrak buah dan sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan

5. Essen Natural
Essen Natural meupakan bahan QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk bayi 0-5 tahun : 2x sehari 1sendok teh
  • Anak-Anak : 2x sehari 2 sendok makan ( Diminum Pagi dan Sore )
  • Dewasa : 3x Sehari 3-4 Sendok makan ( Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur )
Aturan Pakai Untuk Di Oles:
  • Selain diminum, QnC jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat luar yakni dengan cara di oles, untuk mengatasi masalah seperti : kulit gatal, jerawat, mengilangkan bekas bopeng, luka kecil di wajah, mempercepat penyembuhan luka, seperti luka diabetes yang susah kering, luka lecet, luka tusuk, luka memar, luka sayat, luka bakar, luka parut, mempercepat pengeringan bekas jahitan operasi dll.
  • Sebelum dioles daerah yang sakit dibersihkan terlebih dahulu kemudian keringkan. Ambil QnC Jelly Gamat secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit ( oles minimal 3x sehari pada pagi siang dan malam sebelum tidur ).
Testimoni QnC Jelly Gamat


Cara Pemesanan QnC Jelly Gaamat
( Berlaku Untuk Pemesanan 2 Botol Ke Bawah. Sms ke No. 085.223.831.580 )
Nah untuk anda yang  benar benar ingin merasaka langsung obat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Secara Alami Yang Sangat Ampuh dijadikan solusi untuk mengobati bekas luka operasi secara herbal dan alami. Untuk cara pemesanannya sangat mudah sekali, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke pada kami melalui SMS ke no. 085.223.831.580 dengan format seperti berikut ini :
Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan :  Alamat lengkap : No Hp/ Tlp
Kirim Ke : 085.223.631.580
Contoh Pemesanan :
AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad yani No.32 Kec. tawang Kota Tasikmalaya : 085.225.412.XXX

Catatan: “AMA” merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan!

Terimakasih sudah berkunjuk ke WEB kami somoga obat herbal QnC Jelly Gamat ini solusi terakhir anda untuk pengobatan penyakit anda derita saat ini. Semoga lekas sembuh, Amin

0 komentar:

Posting Komentar