Sabtu, 16 September 2017

Penyebab Penyakit Kanker Dan Solusi Pengobatan Secara Alami

Selamat datang dan selamat berkunjung di website agen resmi Penyebab Penyakit Kanker Dan Solusi Pengobatan Secara Alami dari obat herbal Jelly Gamat QnC Online Terbaik di seluruh Indonesia. Kami memberikan pelayanan secara online dengan aman, nyaman, dan terpercaya. Disini juga kami memberikan pelayanan luar biasa yakni KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Berlaku Untuk Pemesanan 2 Botol Ke Bawah) dan juga memberikan JAMINAN 100%  UANG KEMBALI jika setiap pemesanan dalam keadan tidak utuh atau tidak sampai ke tempat tujuan. Mari kita simak dulu penjelasan mengenai penyakit kanker berikut ini :

Pengertian kanker
Penyakit yang mungkin paling ditakuti banyak orang adalah kanker. Pasalnya, penyakit ini bisa menyerang siapa  pun tanpa pandang bulu. Mulai dari belita hingga lanjut usia, wanita maupun laki-laki, bahkan mereka yang gaya hidupnya cukup sehat. Seperti yang disampaikan oleh kementrian kesehatan RI dalam situs resminya, riset kesehatan dasar (riskedas) yang dilakukan tahun 2013 mencatat prevalensi tumor dan kanker di indonesia mencapai 1,4 di setiap 1.000 penduduk. Ini berarti ada kira-kira 330.000 orang yang didiagnosis dengan tumor atau kanker setiap tahunnya. Maka, pemahaman tentang kanker dan proses tumbuhnya kanker harus digagalkan dengan obat QnC Jelly Gamat
Kanker adalah nama untuk beberapa jenis penyakit serupa. Kanker bisa muncul pada bagian tubuh mana pun karena asalnya dari sel dalam tubuh manusia. Maka, ada banyak jenis kanker yang ditemui pada manusia. Misalnya, leukimia, kanker tulang, kanker payudara, kanker kulit, kanker rahim, kanker paru-paru dan kanker prostat.

Sel kanker bisa berasal dari virus
 
Sel kanker tumbuh dan berkembang karena beberapa faktor yang mendukung seperti radiasi, terpapar zat kimia, cahaya ultraviolet dan proses replikasi DNA yang gagal. Namun ternyata selain itu, sel kanker juga dapat muncul akibat virus. Virus memiliki kemampuan untuk menyebabkan kanker dan dipicu oleh faktor genetik. Diketahui sebanyak 15% sampai 20% dari total kasus kanker terjadi diakibatkan oleh virus. Virus mengubah DNA pada sel normal, sehingga sel tersebut bermutasi dan tumbuh secara agresif. Virus Epstein-Barr mengakibatkan dengan penyakit Burkitt’s limphoma, virus hepatitis B menyebabkan kanker hati, dan human papilloma virus (HPV) dapat menyebabkan kanker rahim.

Perubahan sel dalam tubuh

Tubuh manusia menampung triliunan sel yang tersebar ke setiap organ dan bagian. Sel-sel ini akan terus berkambang dan berlipet ganda menjadi sel-sel yang baru, mengikuti pertumbuhan dan kebutuhan manusianya. Sementara sel-sel yang sudah terlalu tua, tidak sehat dan tidak berfungsi lagi akan mati secara alamiah.

Tubuh manusia memiliki sistem pusat tersendiri yang mampu mengatur berapa jumlah sel yang diperlukan tubuh dan sel-sel mana yang sudah tidak sehat. Sistem inilah yang akan memberi perintah bagi sel untuk membelah diri dan bertambah banyak atau untuk mematikan diri.

Sel kanker bisa lahir jika ada kesalahan pada sistem sehingga sel yang rusak tidak mati dengan sendirinya. Sel tersebut justru terus membelah diri hingga jumlahnya sudah tak bisa dikendalikan lagi. Perubahan inilah yang bisa memicu munculnya sel kanker.

Tanda-tanda dan gejala kanker secara umum pada pria dan wanita :
  • Ada benjolan atau pembengkakan yang tidak biasa di bagian tubuh mana saja.
  • Tahi lalat yang berubah bentuk, warna dan ukurannya.
  • Rasa sakit atau nyeri yang tidak kunjung sembuh setelah beberapa minggu.
  • Adanya sariawan (ulkus) pada mulut atau lidah yang berlangsung lebih dari tiga minggu
  • Batuk atau suara parau yang berlangsung lebih dari tiga minggu.
  • Kesulitan (susah) menelan atau gangguan pencernaan yang berlangsung lama.
  • Masalah buang air kecil
  • Kencing berdarah atau darah dalam urin.
  • Buang air besar (BAB) berdarah.
  • Penurunan berat badan dengan sebab tak jelas atau berkeringat malam berlebih.
  • Sesak napas.
  • Batuk berdarah.
Tanda-tanda dan gejala kanker khusus pada perempuan :
  • Perubahan pada payudara yang tidak biasa.
  • Perdarahan dari vagina setelah menopause atau perdarahan di luar siklus menstruasi.
QnC Jelly Gamat Sebagai Penyebab Penyakit Kanker Dan Solusi Pengobatan Secara Alami

Penyebab Penyakit Kanker Dan Solusi Pengobatan Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat adalah solusi alternatif pengobatan kanker selain oprasi dan kemoterapi. QnC Jelly Gamat obat kanker adalah obat herbal gamat generasi terbaru yang terbuat dari 100% ekstrakteripang emas terbaik yang telah di seleksi secara ketat demi menghasilkan produk gama yang berkualitas.

QnC Jelly Gamat sebagai Penyebab Penyakit Kanker Dan Solusi Pengobatan Secara Alami di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama ban di pasarkan oleh CV. Jogja natural herbal salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan. Produkobat herbal ini juga sudah terdaptar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229


Teripang emas merupakan hewan laut bergerak lambat dan sering bersembunyi dibawah pasir atau karang. Luar biasanya hewan yang satu ini memiliki manfaat dan khasiat yang efektif terhadap pengobatan. Ini dikarenakan kandungannya yang kompleks. Berbagai penelitian pun telah dilakukan dan ternyata teripang emas benar-benar istimewa. Oleh karena itu teripang emas ampuh sebagai obat herbal Ovarium. Berikut adalah kandungan senyawa alami yang terdapat dalam teripang emas

  • Mengandung 18 macam asam amino.
  • Mengandung taurin
  • Kolagen 80,0 %
  • Protein 86,8 %
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin sulfat
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3,6, dan 9
  • Mineral
  • Saponin
  • Gamapeptida
  • Berbagai vitamin dan elemen dan bahan aktif lainnya.
  • Mengandung kalsium aktif alami, efek kalsium tak tertandingi oleh makanan lain sehingga bagus untuk tulang.
  • Dan berbagai zat aktif lainnya
    Selain mempunyai beberapa kandungan di atas, teripang/gama mempunyai zat anti kanker alamiah. Manfaat teripang sebagai obat kanker sudah di teliti oleh para ahli, salah satunya Yun Guang Tong, periset institut materia medika shanghai dan AM Popov, peneliti di institut pasifik untuk kimia bioorganik akademi ilmu pengetauan rusia.
    Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker. Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.
    Popov membuktikanteripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kankerberkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.
    Testimoni QnC Jelly Gamat Sebagai Penyebab Penyakit Kanker Dan Solusi Pengobatan Secara Alami








     Cara Pemesanan QnC Jelly Gaamat  
    ( Berlaku Untuk Pemesanan 2 Botol Ke Bawah. Sms ke No. 085.223.831.580 )
    Jika anda berminat dan ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Penyebab Penyakit Kanker Dan Solusi Pengobatan Secara Alami caranya sangat mudah, Anda cukup megirimkan format pemesanan seperti format di bawah ini :
    Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan :  Alamat lengkap : No Hp/ Tlp
    Kirim Ke : 085.223.631.580
    Contoh Pemesanan :
    AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad yani No.32 Kec. tawang Kota Tasikmalaya : 085.225.412.XXX

    Catatan: “AMA” merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan!
    Daftar harga QnC Jelly Gamat

    Rekening Bank Pembayaran
    Untuk pembayaran QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan transfer pembayaran ke no rekening kami atas nama jamaludin di bank berikut ini :

    0 komentar:

    Posting Komentar