Selasa, 26 September 2017

Penyebab Sakit Pinggang Dan Solusi Pengobatan Secara Tradisional

Selamat datang di situs penjual obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Penyebab Sakit Pinggang DanSolusi Pengobatan Secara Tradisional terbaik dan terpercaya di indonesia. Mungin anda pernah merasakan sakit pinggang tanpa tahu penyebabnya. Sakit pinggang merupakan penyakit yang hampir setiap orang di indonesia pernah merasakannya dan mayoritasnya orang dewasa baik  peria maupun wanita yang pernah merasakannya. Dan kami akan membeikan solusi untuk mengobati penyakit sakit pinggang anda secara aman dan alami, yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang 100% alami tanpa efek saming sedikit pun din dalamnya.

Apa Itu Sakit Pinggang?
http://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/Sakit pinggang adalah kondisi kesehatan yang normalnya dialami oleh mereka yang usianya sudah berada di antara 30-50 tahun. Massa otot pasti akan mengalami penurunan, begitu pula dengan tulang yang juga bakal semakin rapuh saat usia makin menua. Sakit pinggang atau cedera pinggang akan jauh lebih mudah terjadi pada mereka karena sendi-sendinya sudah tak sebaik dulu.

Hanya saja, gangguan sendi di bagian pinggang tak selalu disebabkan oleh faktor usia karena penyebab lainnya bisa juga adalah masalah di organ ginjal. Nyeri pinggang tak hanya terbatas di bagian sendi, tapi juga dapat menjalar sampai ke area bokong, paha bagian belakang serta pangkal paha. Lalu, apa saja gejala dan penyebab sakit pinggang sebelah kiri yang perlu diwaspadai.

Peyebab Sakit Pinggang

Penyebab umum dari sakit pinggang adalah cedra otot atau keseleo, tekanan dan terkilir dapat menjadi alasan pinggang yang terasa sakit. Mengangkat barang dengan beban berat mamun mengangkatnya dengan cara yang salah dapat beresiko tekanan dan keseleo yang mempengaruhi pinggang anda.
Penyebab sakit pinggang pada anak muda pada umumnya adalah terlalau banyak melakukan pekerjaan yang berat bebannya yang membuat otot menjadi tegang dan kaku, terlalu lama duduk juga bisa jadi penyebab anak muda terserang sakit pinggang.

Gejala Sakit Pinggang

Gejala sakit pinggang sangat beragam dan itu tergantung pada penyebabnya, rasa sakit yang muncul pada satu titik tubuh tertentu bisa menyebar ke seluruh tubuh, bisa berkelanjutan atau sakitnya sementara, bahkan bisa sakit pinggang sampai ke tahap yang terparah. Penyebarannya pun meliputi paha, bokong dan punggung bawah.

Sakit pinggang  ringan biasanya akan lebih baik tidak melakukan pengobatan apapun. Jika pinggang mulai terasa sakit sebaiknya langsung istirahat di tempat tidur selama 1 atau 2 hari sampai rasa sakitnya benar-benar sudah pulih. Obat nyeri sendi bisa mengurangi rasa sakit, tapi itu bersipat sementara dan tidak bisa menyembuhkan secara total.

Gejala sakit pinggang yang paling umum sering diderita diantaranya adalah :

  • Nyeri dibagian bawah punggung.
  • Gerakan tulang belakang terbatas terutama pada saat membungkuk atau bersandar.
  • Otot-otot di sekitar tulang belang terasa tegang dan kaku.
  • Sakit pinggang yang sudah parah akan membuat postur tulang belakang berubah dan punggung terasa lemas.
  • Rasa sakit yang disertai dengan kesemutan atau mati rasa.
Qnc Jelly Gamat Penyebab Sakit Pinggang Dan Solusi Pengobatan Secara Tradisional adalah produk obat herbal QnC Jelly gamat terbaik yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. QnC Jelly Gamat Penyebab Sakit Pinggang Dan Solusi Pengobatan Secara Tradisional menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang emas dipilih sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat, karena sepesies ini adalah teripang terbaik dan paling unggul di bandingkan dengan sepesies launnya.

Komposisi bahan-bahan Qnc Jelly Gamat :
  1. Teripang Emas Asli
  2. Essen Natural
  3. Pengemulsi Nabati
  4. Sweetener Stevia
  5. Air RO
  6. Ekstrak Buah & Sayur
Teripang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata holothuroidea yang dapat di makan. Binatang yang dalam bahasa  inggrisnya dikenal dengan Sea Cucumber ini selain enak dimakan,ternyata memiliki manfaat yang menakjubkan bagi kesehatan, dan juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit, salah satunya mengatasi sakit pinggang.

Dilaporkan secara medis, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat Penyebab Sakit Pinggang DanSolusi Pengobatan Secara Tradisional, antara lain :

  • Mengandung 18 macam asam amino.
  • Mengandung taurin
  • Kolagen 80,0 %
  • Protein 86,8 %
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin sulfat
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3,6, dan 9
  • Mineral
  • Saponin
  • Gamapeptida
  • Berbagai vitamin dan elemen dan bahan aktif lainnya.
  • Mengandung kalsium aktif alami, efek kalsium tak tertandingi oleh makanan lain sehingga bagus untuk tulang.
  • Dan berbagai zat aktif lainnya

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi
300 ml / botol
Harga
  Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi
 Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi
 PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarka
CV. Jogja Natural Herbal
Kode Produk
Kode “AMA” ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami). No Tlp. 085.223.831.580
Cara Pemesanan QnC Jelly Gaamat
Bagi anda yang ingin menggunakan obat QnC Jelly Gamat sebagai Penyebab Sakit Pinggang Dan Solusi Pengobatan Secara Tradisional ini untuk mengobati sakit pinggang yang anda derita, anda bisa langsung memesannya kepada kami melalui SmS ke No. 085.223.831.580 seperti cara pemesanan yang bias anda liat di bawah ini :
Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX


Catatan: “AMA” merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan!
Terima kasih sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayan berbelanja kepada kami, semoga lekas sembuh dan sehat selalu. Amin

0 komentar:

Posting Komentar