Selasa, 10 Oktober 2017

Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Alami

Selamat datang dan selamat berkunjung di websait Gaya Sehat Alami Dengan QnC Jelly Gamat pusat penjual obat herbal QnC Jelly Gamat terbaik dan terpercara di indonesia. Dan kami memberikan pelayanan menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ ( Berlaku Untuk Pemesanan 2  Botol Ke Bawah )

http://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/p/blog-page.html
1 botol = Rp. 155,000
Apa Itu Asam Urat??

Asam urat adalah radang sendi yang bisa menyebabkan sendi (biasanya di jempol kaki) mendadak terasa nyeri, perih, kaku, dan bengkak. Penyakit ini disebabkan oleh penumpukan zat yang disebut asam urat dalam darah. Menurut ahli reumatologi (studi dan pengobatan kondisi gangguan sendi, otot,tulang dan jaringan ikat), penyakit asam urat berhubungan dengan sejumlah masalah metabolisme, salah satu contohnya adalah kolestrol. Kolesterol diduga bisa meningkatkan atau menjadi paktor risiko berkembangnya penyakit asam urat.

Salah satu menjaga kadar asam urat dan kolestrol dalam darah tetap setabil adalah dengan menjalankan pola hidup sehat seperti menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur. Ada beberapa makanan  yang bisa membuat asam urat dan juga kolesterol  jadi tinggi. Apa sajakah itu??

Jeroan

Tak cuma penderita asam urat yang dilarang mengonsumsi jeroan, orang dengan kolesterol tinggi juga disarankan untuk menghindarinya. Rempela, babat, kikil, hati, ginjal, kelenjar timus, dan lain sebagainya memiliki kandungan purin yang tinggi dan berkontribusi meningkatkan kadar asam urat. Purin adalah senyawa kimia tertentu dalam beberapa makanan yang akan berubah menjadi asam urat jika dipecah. Selain itu, hati juga tinggi kadar kolesterolnya. Kenapa? Kolesterol dibuat dan disimpan dalam hati, tingkat kolesterol tertinggi dalam daging hewan ditemukan pada organ hatinya.

Makanan laut (seafood)

Seafood alias makanan laut seperti ikan teri, sarden, makarel, tuna, dan kerang. Mengapa? Makanan tersebut mengandung purin yang tinggi. Sedangkan lobster bukanlah pilihan yang baik (terutama bagi penderita kolesterol tinggi) karena kandungan kolesterolnya yang tinggi. Dalam 85 gram lobster terkandung 61 mg kolesterol. Belum lagi jika lobster tersebut dimasak dengan cara digoreng atau jika Anda mengonsumsi lebih dari satu ekor, tentu tingkat kolesterolnya akan meningkat. Yuk, batasi asupan makanan laut agar kadar asam urat dan kolesterol tetap terjaga.

Daging

Penderita asam urat dan kolesterol disarankan untuk membatasi asupan daging, Berbagai jenis daging, terutama daging merah, memiliki jumlah kandungan purin dan kolesterol yang tinggi. Jika ingin makan daging merah, dianjurkan untuk membuang lemak yang menempel pada daging. Atau bisa juga mengonsumsi daging putih seperti daging ayam atau kalkun. Namun, perhatikan pula cara pengolahan daging putih tersebut, disarankan untuk membuang kulitnya dan tidak diolah dengan cara digoreng.

Alkohol

Asam urat dan kolesterol tidak bersahabat dengan alkohol. Terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol, terutama bir, dianggap dapat meningkatkan produksi asam urat hingga menyebabkan serangan asam urat berulang-ulang. Selain itu, bir juga membuat tubuh kesulitan membuang asam urat keluar dari dalam tubuh. Terlebih lagi, minum minuman beralkohol secara berlebihan alias dalam jumlah besar dapat meningkatkan kadar kolesterol dan trigliserida (salah satu jenis lemak) dalam darah.

Gejala Asam Urat

Gejala gangguan asam urat diantaranya:
  • Daerah persendian terasa nyeri, ngilu, linu, kesenutan dan terjadi pembengkakan serta peradangan berwarna kemerahan.
  • Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi pada pagi hari saat bangun tidur maupun malam hari.
  • Rasa nyeri terjadi secara berulang-ulang
  • Pada kasus lebih parah, daerah persendian akan terasa sakit saat digunakan untuk bergerak.
  • Organ tubuh yang biasanya terserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, lutut, tumit, pergelangan tangan, maupun siku.
Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Alami Dari QnC Jelly Gamat
Harga 1 botol Rp. 155,000
QnC Jelly Gamat ini  adalah obat herbal trobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai macam penyakit akut dan kronis seperti Maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala, asam lambung, darah tinggi, miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainnya.

QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari peroduk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku ekstrak gamat emas saja tetapi mampu mengobati berbagai penyakit, sedangkan QnC Jelly Gamat lebih koplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan alami lainnya yang sangat dipercay oleh para ahli dan sudah banyak terbukti ampuh untuk dijadikan sebagai pengobatan alternatif.

QnC Jelly Gamat sudah melewati berbagai proses laboratorium  oleh para ahli, serta sudah terdaftar di departemen kesehatan dengan no registrasi “DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229”

Berikut adalah komposisi lengkap QNC Jelly Gamat Tradisional :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Keterangan para ahli, terhadap QnC Jelly Gamat
Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk bayi 0-5 tahun : 2x sehari 1sendok teh
  • Anak-Anak : 2x sehari 2 sendok makan ( Diminum Pagi dan Sore )
  • Dewasa : 3x Sehari 3-4 Sendok makan ( Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur )
Aturan Pakai Untuk Di Oles

Selain diminum, QnC jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat luar yakni dengan cara di oles, untuk mengatasi masalah seperti : kulit gatal, jerawat, mengilangkan bekas bopeng, luka kecil di wajah, mempercepat penyembuhan luka, seperti luka diabetes yang susah kering, luka lecet, luka tusuk, luka memar, luka sayat, luka bakar, luka parut, mempercepat pengeringan bekas jahitan operasi dll.
Sebelum dioles daerah yang sakit dibersihkan terlebih dahulu kemudian keringkan. Ambil QnC Jelly Gamat secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit ( oles minimal 3x sehari pada pagi siang dan malam sebelum tidur ).
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Alami
Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan langsung kasiat dari QnC Jelly Gamat kami ini, caranya mudah sekali, anda tinggal mengirimkan forma pemesanan seperti di bawah ini :
ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke : 085.223.631.580

Contoh Pemesanan
AMA : Nurdin Hidayat : Jln Ahmadyani NO.32 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 085.223.835.XXX
Catatan : "AMA" merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan !
Promo Hot !!!
Harga 1 botol Rp. 155,000
http://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Terimakasih sudah berkunjuk ke WEB kami somoga obat herbal QnC Jelly Gamat ini solusi terakhir anda untuk pengobatan penyakit anda derita saat ini. Semoga lekas sembu.

0 komentar:

Posting Komentar